Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 27 Agustus 2010

Cheat Yulgang ...

Bagi agan-agan yg suka main yulgang ...
nih ane tau cheatnya ..
udah dicoba 1000000000000000000% work ...
langsung ajja dehh ...
1. download cheat engine ..
2. buka yulgang seperti biasa
3. login dan main ajja kayak biasa
4. minimize yulgangnya ...
5. buka cheat enginenya
6. klik gambar komputer di kiri atas cheat enginnya
7. pilih yulgang client.exe
8. tulis angka 1 di kolom sebelah tulisan hex kalo agan lagi lari, atau tulis angka 0 kalo agan lagi jalan
9. terus klik first scan
10. kalo scannya udah selesai balik ke yulgang
11. pencet ctrl+r
12. ingat-ingat scan yg pertama pake angka 0 atau 1, kalo 1 berarti di kolom sebelah tulisan hex yg tadi tulis          angka 0, tapi kalo 0 berarti di kolom sebelah tulisan hex yg tadi tulis angka 1.
13. klik next scan ...
14. ulang-ulang proses dari nomer 11-13 ...
15. nanti agan-agan dapet 2 adress di sebelah kiri cheat enginenya... (kalo satu lebih bagus)
16. double klik adressnya (kalo dua 2-2nya)
17. kan nanti adressnya pindah ke bawah
18. klik kanan adressnya terus change value ..
19. ganti jadi 4 ...
20. selesai ...agan bisa terbang deh  ....
21. balik ke yulgang dan selamat menikmati ...
untuk download Cheat enginnya ada di : DOWNLOAD

Sabtu, 14 Agustus 2010

Cerita lucu gan !

Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
“Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian….”, ujarnya sambil melirik genit.
Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” bisiknya, “Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…”
Dosen muda tadi membalas tatapannya, “Apapun?”
“Apapun!”, jawab sang mahasiswi secepatnya.
Suara dosen itu melembut, “Apapun?”
“Apapun….”
Akhirnya Pak dosen berbisik, “Maukah kamu……… belajar?”

Selasa, 10 Agustus 2010

How To Create A Game With NotePad

bagi yg pengen tau caranya bikin game ...
nih gw kasih video tutorial cara bikin game sederhana pake notepad ...

video

semoga membantu ya !
good luck ...

How To Create A "Play Button" In Flash

video

sorry kalo kualitas videonya kurang bagus ...
nih ada scriptnya kalo ga keliatan:

1. on(release) {
_root.gotoAndPlay(2);
}

2. stop();

tinggal copy paste ajja ...
good luck ...

Minggu, 08 Agustus 2010

Drag and Drop Tutorial In Flash

Nih ada drag and drop tutorial buat bikin game dress up pake flash.
ini video tutorial kedua gw ...

video

maaf ya kalo kualitas videonya kurang bagus ...
nih kalo scriptnya ga kebaca :
on(press) {
startDrag(this,false);
}

on(release) {
stopDrag();
}

tinggal copy paste aja ...
semoga berhasil . good luck :D ...

Jumat, 06 Agustus 2010

23 cara meninggal yg unik ...hiyyy

1. Meninggal karena berniat menggapai bayangan bulan di air
Penyair Cina Li Po (abad VII-VIII Masehi) merupakan penyair terkenal yang gemar mabuk-mabukan. Suatu saat ia sedang mabuk waktu naik perahu melewati sungai Yangtze. Ia melihat bayangan bulan di air. Karena mabuk, ia berusaha menggapai bayangan itu untuk memeluknya, namun gagal. Alhasil ia jatuh ke air dan tenggelam.
2. Meninggal karena janggut
Hans Steininger merupakan orang Austria yang terkenal karena janggutnya yang terpanjang di dunia. Panjangnya sekitar 140 cm. Pada suatu hari di tahun 1567, terjadi kebakaran yang mengharuskan semua orang lari. Beliau lupa mengikat janggutnya yang panjang. Karena terburu-buru, ia menginjak janggutnya sendiri dan terjatuh. Lehernya patah dan ia pun tewas seketika.
3. Meninggal karena menahan buang air kecil
Tycho Brahe (1546-1601) adalah seorang ahli astronomi. Pada tahun 1601, ia sedang menghadiri jamuan makan besar yang sangat lama, di Praha (sekarang Ceko). Adat pada masa itu meyakini bahwa kabur di tengah jamuan makan, termasuk untuk buang air, adalah sangat tidak sopan. Akibatnya beliau terpaksa menahan buang air kecil selama jamuan. Kandung kemihnya melebar sampai ambang batas, dan terjadilah infeksi (sistitis) yang fatal. Beliau meninggal 11 hari kemudian.
4. Meninggal karena tongkat konduktor
Jean Baptiste Lully merupakan konduktor yang memimpin orkestra pada perayaan kesembuhan Louis XIV dari sakitnya pada tahun 1687. Karena terlalu bersemangat, ia menjatuhkan tongkat konduktor tepat pada ibu jari kakinya. Terjadi abses (infeksi dengan nanah) dan diikuti gangren (pembusukan). Lully menolak amputasi, dan akhirnya ia pun tewas karena infeksi yang menyebar ke seluruh tubuh.
5. Meninggal karena lidah tergigit
Allan Pinkerton (1819-1884) adalah seorang agen detektif yang terkenal dengan Pinkerton detective agency-nya. Suatu hari ia sedang berjalan di trotoar. Ia terpeleset. Tidak sengaja lidahnya tergigit, dan terjadilah infeksi yang kemudian membunuhnya.
6. Meninggal karena menendang peti
Mirip dengan Lully, tapi ini terjadi di awal abad 20 pada Jack Daniel, seorang pengusaha whiskey terkenal dari Tennessee, Amerika Serikat. Pada suatu subuh ia ingin membuka salah satu peti, namun ia lupa nomor kombinasinya. Ia mengamuk dan menendang peti tersebut. Salah satu jarinya terluka, meradang (infeksi), dan akhirnya menewaskannya.
7. Meninggal karena kulit jeruk
Bobby Leach (1858-1926) adalah seorang stunter. Ia juga orang kedua di dunia yang berhasil menaklukkan air terjun Niagara dengan barrel-nya. Ia meninggal tahun 1926, dua bulan setelah tungkainya diamputasi. Mengapa? Ternyata ia terpeleset akibat menginjak kulit jeruk di jalanan, di Selandia Baru. Tungkainya patah dan terjadi infeksi berat. Saat itu belum ada antibiotik….
8. Meninggal karena parasut gagal mengembang
Pada tahun 1912 Franz Reichelt mengklaim dirinya berhasil mengembangkan jaket berparasut. Suatu penemuan baru. Ia ingin mencobanya dengan melompat dari puncak menara Eiffel. Sebelumnya ia berencana memakai boneka, namun akhirnya tidak jadi. Ia memutuskan menjajal sendiri jaket tersebut. Ternyata, seperti yang dikhawatirkan banyak orang, jaket itu tak berfungsi dan ia pun tewas seketika.
9. Meninggal setelah diracun, ditembak 4 kali, dipukul, dan akhirnya tenggelam
Grigori Rasputin (1869-1916) mula-mula diracun dengan sianida. Dosisnya setara untuk menewaskan 10 orang. Tapi karena diketahui kemudian bahwa sianidanya sudah rusak oleh pemanasan makanan, ia tidak mati. Lalu ia ditembak dari belakang oleh Felix Yusupov dan teman-temannya. Ia tidak mati juga. Ia ditembak lagi 3 kali, tapi tidak mati juga. Akhirnya Rasputih dipukul dengan tongkat dan akhirnya ditenggelamkan ke Sungai Neva yang dingin. Dari hasil autopsi, sebab kematian sebenarnya adalah tenggelam.
10. Meninggal karena bola bisbol
Ray Chapman (1891-1920) dikenal sebagai satu-satunya pemain yang tewas dalam pertandingan bisbol. Ia tewas karena kepalanya kena lemparan bola dari Carl Mays. Pada saat itu, bola bisbol selalu dilumuri tanah oleh pelempar bola sebelum dilemparkan, untuk mempersulit lawan melihat bolanya.
11. Meninggal karena selendang
Isadora Duncan (1877-1927) dikenal sebagai tokoh tarian modern. Ia gemar mengenakan selendang pada saat bepergian. Pada September 1927, ia sedang naik mobil, dengan jendela terbuka (!) dan mobil bergerak dalam kecepatan tinggi. Saat itu ia memakai selendang yang berukuran besar. Karena selendangnya “terbang” sampai ke ban mobil, ia tercekik seketika dari jendela mobil.
12. Meninggal saat membicarakan Hitler
Pada tahun 1943, seorang kritikus nazisme dan fasisme bernama Alexander Woolcott meninggal setelah mengalami serangan jantung saat tengah membicarakan Adolf Hitler.
13. Meninggal di panggung konser
Leslie Harvey, gitaris Stone the Crows, meninggal pada tahun 1972 karena tersengat listrik dari mikrofon yang ia gunakan di panggung konser.
14. Meninggal saat siaran TV
Christine Chubbuck (1944-1974) merupakan satu-satunya reporter televisi yang meninggal di tengah siaran langsung televisi. Ia menembak kepalanya sendiri pada siaran Suncoast Digest (WXLT-TV) tanggal 15 Juli 1974 dengan revolver 38 mm. Chubbuck sebelumnya memang sudah bermasalah dengan depresi yang berlarut-larut.
15. Meninggal karena “dibunuh robot”
Robert Williams sedang berusaha mengambil suatu barang di rak penyimpanan Ford Motor’s Flat Rock karena robot sedang tidak berfungsi. Tiba-tiba robot bergerak dan lengan robot tersebut membentur kepala Williams. Ia tewas seketika pada 25 Januari 1979. Hanya 2 tahun berselang, kecelakaan serupa terjadi di Jepang. Kenji Urada gagal mematikan robot yang akhirnya secara tidak sengaja mendorong tubuhnya ke dalam mesin giling (!).
16. Meninggal karena terpenggal helikopter
Victor Morrow (1929-1982) dan 2 orang aktor anak yang bersamanya tewas karena terpenggal baling-baling helikopter saat sedang syuting untuk film Twilight Zone, pada tahun 1982. Kasus ini mendorong pemerintah Amerika Serikat merevisi undang-undang perlindungan tenaga kerja anak dan peraturan keamanan serta jaminan keselamatan di lokasi syuting.
17. Meninggal karena kaktus
Masih tahun 1982, David Grundman dan seorang temannya sedang pergi berburu kaktus. Mereka bertemu sebuah kaktus besar. Kaktus ini adalah kaktus Saguaro setinggi hampir 8 meter yang berumur kira-kira 100 tahun. Di depannya ada sebuah kaktus kecil. Mereka menembaki kaktus kecil dulu, berhasil. Sekarang giliran yang besar. Tapi yang terjadi, malah kaktus raksasa tadi tertembak sampai bolong, dan akhirnya jatuh menimpa Grundman. Ia meninggal seketika. Benar-benar balas dendam oleh kaktus!
18. Meninggal karena tutup botol
Tennessee Williams (1911-1983), penulis drama Amerika Serikat, tewas karena tercekik tutup botol yang tertelan saat ia mabuk di sebuah hotel di New York. Hal ini diduga berkaitan dengan kebiasaannya menaruh tutup botol di kedua mata dan mulutnya saat sedang minum-minum.
19. Meninggal saat melawak
Dick Shawn (1924-1987) sedang melawak tentang kampanye politik di Amerika Serikat. Setelah mengatakan “I will not lay down on the job!” (Saya tidak akan meletakkan jabatan!), ia langsung terbaring di lantai. Penonton mengira itu adalah bagian dari lelucon. Tapi karena ia tak bangun-bangun lagi, beberapa petugas panggung pun memeriksanya dan melakukan bantuan napas darurat. Tidak lama kemudian ia pun meninggal.
20. Meninggal saat “rekonstruksi”
Pada tahun 1991, seorang wanita Thailand berusia 57 tahun bernama Yooket Paen, terpeleset kotoran sapi sedang berjalan di kebunnya. Setelah itu ia terpegang sebuah kabel telanjang (tanpa bungkus), dan tersengat listrik sampai meninggal. Setelah pemakamannya, adik Paen datang ke kebun tersebut. Ia juga terpeleset kotoran sapi yang sama, terpegang kabel yang sama, dan meninggal juga.
21. Meninggal karena domba
Pada tahun 1999, Betty Stobbs sedang memberi makan domba-dombanya dengan sepeda motor. Makanan untuk para domba tersebut terletak di bak belakang sepeda motornya. Saat itu, domba-domba tersebut rupanya sedang kelaparan. Mereka pun menyerbu bak belakang tersebut, sampai-sampai Stobbs terlempar ke jurang sedalam 30 meter. Ia belum meninggal karena “lemparan” ini. Namun ke mana sepeda motornya? Ternyata ada tepat di belakangnya, dan ia pun tewas tertimpa sepeda motornya sendiri.
22. Meninggal karena rak buku
November 2006, Mariesa Weber (38 tahun) diduga hilang. Sudah 2 minggu ia tidak ditemukan keluarganya (padahal ia tewas di rumah sendiri!). Namun akhirnya ia ditemukan berada di bawah tumpukan rak buku yang jatuh. Tampaknya ia sedang berusaha mencolok kabel televisi ke colokan listrik, yang hanya bisa dicapai dengan berdiri di atas meja tulis di sebelah rak buku. Namun celakanya ia jatuh dengan kepala lebih dulu, dan rak bukunya ikut jatuh menimpa Weber.
23. Meninggal karena game online
Pada tahun 2005, Lee, seorang Korea Selatan berusia 28 tahun, tewas setelah 50 jam nonstop bermain Starcraft di sebuah warnet di Daegu. Starcraft adalah game online

Nih Taman Bermain Terseram !! Hiyyy ...

Nih taman bermain paling serem ...
kalo ga percaya liat aja sendiri





haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com 
 
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com

Gimana ??
serem kan ??

Kamis, 05 Agustus 2010

Super Hero Made In Indonesia !!!

Sri Asih:

haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Nani
Kelas : kekuatan sihir
Musuh : Serigala hitam
Tira:
haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Susie
Kelas : Manusia normal
Musuh : Citroen
sriti:
: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Megananda
Kelas : Manusia normal
Pekerjaan : Pelajar
Musuh : Musang


kalong:
: haxims.blogspot.com


Nama : Agus Supriyadi
Kelas : Mutant
Pekerjaan : Pelajar
Musuh : Wahkiatestu

zuhara:
 haxims.blogspot.com
Nama : Lela
Kelas : Manusia normal
Pekerjaan : Pelajar
Musuh : Musang Gobang

pangeran mlaar: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Mlaar
Kelas : Mutant
Pekerjaan : Raja Covox
Musuh : The Golden Fang (si taring emas)
aquanus: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Dhanus
Kelas : Pemakai teknologi
merpati: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Sedhah Esti Wulan
Kelas : Kekuatan sihir
Pekerjaan : Reporter
maza: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Kanigara
Kelas : Kekuatan sihir
Pekerjaan : Pelukis
sembrani: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Tangguh
Kelas : Pemakai teknologi
bantala:
haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Adi Haryadi
Kelas : Mutant
Pekerjaan : Pelajar
Musuh : Ki Demang taliwongso
caroq:
haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Ongko
Kelas : Pemakai kekuatan sihir
Pekerjaan : Supir taksi
Asal : Madura
Musuh : Si tangan empat
garuda putih:
haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Dr. Sugio Mulyono
Kelas : manusia normal
Pekerjaan : ilmuan
Musuh : Mr. Setan
godam:
haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Godam
Kelas : Pamakai ilmu sihir
Pekerjaan : Supir truk
Musuh : Doktor setan
gundala: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Sancaka
Kelas : Pemakai teknologi
Pekerjaan : ilmuan
Musuh : si pengkor
gunturgen: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Cakra
Kelas : Mutant
kapten surya: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Sasurya
Pekerjaan : pelajar
Kelas : mutant
musuh : Queen floo
kapten halilintar: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Reggy
Kelas : Pemakai ilmu sihir
Musuh : Baron
putri bintang: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Yati suryanegara
Kelas : manusia normal
musuh : Mr. Setan
manusia kecoa: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : arya
Kelas : mutant
pekerjaan : pelajar
Musuh : Mr. Sam
sridewi: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Tidak di ketahui
Kelas : Pengguna kekuatan sihir
santini: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Shanti
Kelas : Mutant
kartubi: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Kartubi
Kelas : Jin
Kartubi piaraan Maza loh!
saras 008: haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Saraswati
Kelas : Mutant
Pekerjaan : Pelajar
Musuh : Mr. blek
Panji manusia millenium:
haxims.blogspot.com haxims.blogspot.com
Nama : Panji
Kelas : Pengguna teknologi
Musuh : Muka rusak



dan masih banyak lagi...


http://jelajahunik.blogspot.com/2010/05/inilah-beberapa-super-hero-dari.html