Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 04 Agustus 2010

Oknum Polisi Kena Tipu ! Kocak abiss !! wkakwkakw

pas ane touring ke garut sama 7 tmen ane .
kita pake armada 4 motor . nah pas di cileunyi ane kena lampu merah dan smua tmen ane udah pada duluan .
mau gamau ane musti susul tuh tmen ane . tau ny pas ane tembus tu lampu merah ada polisi . ya otomatis ane d suruh masuk pos polisi . d introgasi deh ane .
polisi(P) : selamat siang,bisa liat surat2 nya mas?
ane(A) : oh ini pa . (ane kasiin tuh stnk ma sim)
P : ade tau pelanggaran ade?
A : ia pa. nerobos lampu merah . soalnya saya ketinggalan pa . tmen sy pada duluan
P: bapa gamau tau . mau sidang ato sidang de?
A : ko sidang smua pa? ga ada pilihan laen ?
P : mau gamau harus sidang de .
(ane lobby trus ni polisi sampe 5mnit kmudian)
P : ya udah . gini aja . beliin bapa djisamsoe 2 bngkus , udah itu ade boleh nyusul tmen ade .
A: bneran pa?
P : ia cepet kburu bapa rubah pikiran . beli di kios sebrang tuh.
A : oke pa . tunggu sebentar .
Ane langsung pergi tuh ke kios . pas liat dompet sisa duit cuman 10rebu gan . dan ane mikir gimana caranya bli roko buat tu pokis . nah dah itu ane baru kpikiran buat nipu ni polisi . ane pesen aja ke si ibu kios nya .
A : bu minta djisamsoe 2 bngkus , jarum super 1 , classmild 1 .
Ibu Kios(IK) : ini de .
A : makasi bu . ini saya d suruh polisi sebrang bu . ntar ibu tagih aja ya .
IK : polisi yg mana de ?
A : yg ini bu . "PA !! SAMSU 2 BUNGKUS ?? " (sambil teriak ke arah si polisi)
P : IA SEEP !!
A : tuh bu . SEEP kata polisi nya .
IK : oh y ini de roko ny .
A : makasih bu .
Ane balik lagi tu ke pos . ane kasiin roko nya . trus s polisi bilang "makasih de" .
ane bilang "sama2 pa" . pdahal dalam hati harus ny ane yg bilang terima kasih . gara2 kejadian itu ane dapet roko SUPER 1 bngkus ama class mild 1 bngkus .
udah itu ane lsg cabut dr pos tuh . udah itu gatau urusan si POLISI ama si IBU KIOS .

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4281209

0 komentar:

Posting Komentar