Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 22 September 2010

PB Punya Room Berhantu ??

pas ane iseng-iseng buka forum ...
ane nemuin cerita aneh ...
katanya sih ada room berhantu. hiiii ...
tepatnya di room 7 server 43 di expert chanel ...
yg punya thread eLgRatianno . begini kata beliau ...
"ada apakah d balik room 7 server 43 d exper chanel...
udah 3 hari gw dan tmn² gw liat ne room 7 server 43 RM pun ttp sama Public_En3my dan nama Room Open REC G-REX Cacad ...
coba dah agan perhatikan truz room tersebut ..pasti besok masih ada ..
apakah room ini berhantu atau eror saja ..?
apakah RM nya sudah mati saat bermain PB d room tersebut .. ?"


tapi bukan dari beliau saja ane dapet ntu informasi ..
ane juga dapet dari salah satu blog ...
begini kata beliaunya 

"wowow sekarang pb ada berita hot yg sampe sekarang masih belum dingin dan tolong sebarkan nich ya beneran nich server 141 room 2 itu ada hantunya karena sudah 3 hari dia tidak pergi2 dan saksinya adalah orang orang di server itu dia melihatnya dan ternyata nicknamenya juga berganti ganti secara terus menerus dan dia pun tidak off bukti fakta bahwa ada orang yg menerobos room itu dan dia whisper dan baarrrrrr dia tidak offline dan masuk dan ada lagi server 43 room 7 ada server yg angker dan dikatakan bahwa gm telah men delete room itu tetapi tidak berhasil? apakah dua room dan server ini termasuk fenomena? atau sekedar error???"

sampai sekarang saya juga belum tau kebenarannya ...
yg jelas itu berita udah agak lama beredar ...
bagi yg punya char mayor silahkan saja chek masih adakah hantu tersebut...

2 komentar:

Razors1991 mengatakan...

kyknya database PB error berat tuh wkwkkw

Sulthan Muhammad Z mengatakan...

hantu ,,
takut ,,
wkowkoko

Posting Komentar